4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membuat Web Bisnis - Blog NURISMA

4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membuat Web Bisnis

Jika sahabat ingin membuat sebuah web bisnis, sangat penting untuk mengutamakan layanan terbaik bagi pelanggan ketika mengunjungi situs web....
web bisnis

Jika sahabat ingin membuat sebuah web bisnis, sangat penting untuk mengutamakan layanan terbaik bagi pelanggan ketika mengunjungi situs web. Seperti desain web, tata letak, kecepatan loading, dan yang paling penting bahwa web bisnis sahabat dirancang ramah pelanggan.

Dalam posting ini saya akan mencoba membahas beberapa hal terpenting yang harus dimiliki bagi situs web bisnis.

1. Deskripsi Bisnis

Jangan terlalu sibuk dengan fitur situs web saja sehingga melupakan kesederhanaan. Buatlah tampilan web yang sederhana dan tidak membingungkan atau sulit mengetahui produk atau layanan apa yang sahabat tawarkan. Saat pertama membuka halaman, situs web harus mengomunikasikan apa yang sebenarnya ingin sahabat tawarkan.

2. Informasi Kontak

Siapa pun yang membuka halaman web bisnis sahabat harus tahu cara menghubungi sahabat kapan pun mereka mau. Dari alamat bisnis, nomor telepon, semuanya harus diletakkan di satu tempat. Banyak pelanggan memilih meninggalkan web, karena situs web tidak dilengkapi informasi kontak.

Sahabat tentunya tidak ingin kehilangan peluang penjualan karena seseorang tidak mengetahui cara menghubungi sahabat di halaman. Buat semudah mungkin sehingga orang tidak sampai kesulitan hanya untuk menemukan di mana bisnis sahabat berada.

3. Testimoni atau Ulasan Pelanggan

Salah satu cara terbaik untuk membangun kepercayaan pelanggan adalah dengan menambahkan testimonial pelanggan ke halaman web bisni. Ini membantu dapat calon pelanggan untuk mengambil keputusan ketika mereka mengetahui bahwa orang lain memiliki pengalaman positif berbisnis dengan sahabat. Calon pelanggan akan senang ketika membaca kisah nyata tentang pengalaman mereka dengan bisnis yang sahabat kelola.

Jangan malu untuk meminta pelanggan untuk meninggalkan umpan balik di halaman web. Biasanya, pelanggan yang tertarik dengan bisnis sahabat akan bersedia untuk membantu memastikan bahwa mereka memiliki pengalaman bagus dengan bisnis sahabat.

4. Desain yang Profesional

Terlepas dari fungsionalitassitus web harus menarik untuk dilihat dan memberikan kesan profesional. Tata letaknya yang bersih, rapi, dan memiliki skema warna yang menarik. Di atas segalanya, yang terpenting bahwa desainnya sesuai dengan jenis bisnis sahabat.

Ketika seorang pelanggan mengunjungi halaman web, seharusnya tidak ada keraguan dalam pikiran mereka di mana mereka berada. Jika halaman web terlihat seperti milik orang lain, maka ada dugaan sahabat tidak melakukan branding dengan benar.

Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Lorem Ipsum is simply dummy text. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s.

  • Professionally designed themes
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across